POPULAR STORIES

Piaggio Resmikan Dua Diler Sekaligus Di Jawa Tengah

Piaggio Resmikan Dua Diler Sekaligus di Jawa Tengah Diler Piaggio Kharisma Tegal (Foto: Piaggio)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia membuka diler Premium Motoplex 4 Brands di Kota Semarang dan diler Premium Motoplex 2 Brands di Kota Tegal.

Pembukaan jaringan diler Premium Motoplex baru untuk Piaggio Group brands, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, dilakukan bersama Kharisma Motor sebagai mitra distributor resminya.

PT Piaggio Indonesia hadir untuk terus ada, melayani dan bertumbuh bersama dengan market di Indonesia, termasuk di Jawa Tengah. "Keputusan untuk membuka kedua diler secara bersamaan, merupakan hal yang harus dilakukan,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca juga : Pabrik Di Cikarang Akan Produksi Vespa Listrik? Ini Kata Piaggio Indonesia

Stok motor Vespa di diler

Diler Premium Motoplex 4 Brands di Semarang Jawa Tengah, hadir menempati lahan seluas 525-meter persegi, di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan.

Selain menghadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, diler ini juga mengusung konsep Motoplex, yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya.

Beragam suku cadang, aksesoris, serta marchendise original dari keempat brand tersebut dibatas, tersedia di sini.

Sedangkan, diler Premium Motoplex 2 Brands di Tegal, memiliki lahan seluas 350-meter persegi, yang beralamat di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 55, Kemandungan, Kota Tegal. Berada di salah satu kawasan komersial utama di kota yang berjuluk Kota Bahari tersebut. Diler ini hadir membawa layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model sepeda motor merek Vespa dan Piaggio.

Baca juga : Apa Saja Aktivitas Dan Program Piaggio Indonesia Setelah Pabrik Lokal Dibangun?

Aksesoris resmi Piaggio

Melengkapi semarak pembukaan dua diler Premium Motoplex di Semarang dan Tegal, Kharisma Motors sebagai mitra distributor resmi setempat menawarkan dua promo spesial.

Pertama adalah free oli mesin, serta potongan 10% jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa, berlaku untuk 200 periode 20 Desember 2022 hingga 19 Januari 2023.

Sementara pada periode yang sama, pelanggan Aprilia dan Moto Guzzi berpeluang mendapat free check-ups dan free pads khusus di diler Premium Motoplex 4 Brands Semarang. Promo ini khusus ditujukan untuk semua sepeda motor dari dua merek tersebut, yang diproduksi di atas tahun 2011.